300 Judul Skripsi Tehnik Informatika Terbaik – MAKALAH-PEDIA – Kalian sedang mencari ide judul skripsi Tehnik Informatika? Apakah kalian saat ini juga sedang mencari contoh judul skripsi Tehnik Informatika yang mudah dikerjakan ? Dan apakah juga kakak kakak mahasiswa dan mahasiswi saat ini sedang searcing di google untuk mencari referensi referensi dan inspirasi Tehnik Informatika ? Tenang. Diartikel ini kami akan memberikan referensi dan contoh-contoh ” Judul Skripsi Tehnik Informatika Terbaik ” yang bisa kalian gunakan sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan judul skripsi.
Berikut 300 Contoh dan ide ide Judul Skripsi Tehnik Informatika Terbaik :
- Alat Peraga Digital Pengenalan Pahlawan Sulawesi Utara
- Analisa dan Perancangan Portal Puskesmas Manado Kota Cerdas
- Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Poliklinik Unsrat Berbasis Web
- Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Rumah Sakit Umum Daerah Noongan
- Analisa dan Perancangan Sistem Pembelajaran Daring pada Lembaga Pendidikan Non Sekolah Kota Ternate
- Analisa dan Perancangan Sistem Penerbitan Sertifikat PT. Sucofindo
- Analisa dan Perancangan Website Media Sosial (Studi Kasus Program Studi Informatika Universitas Sam Ratulangi)
- Analisa Keamanan Informasi Menggunakan Indeks (KAMI) di Universitas Sam Ratulangi
- Analisa Keamanan Informasi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
- Analisa Keamanan Informasi Pemerintah Kota Manado Menggunakan Indeks KAMI
- Analisa Keamanan Jaringan Wireless di Universitas Sam Ratulangi
- Analisa Kepuasan Masyarakat Pengguna Terhadap Layanan Aplikasi TIK Pemerintah Kota Manado
- Analisa Kepuasan Pengguna Sistem Informasi BPJS di Kota Manado
- Analisa Kesiapan Implementasi E-Learning SMA/SMK di Sulawesi Utara
- Analisa Kesiapan Kota Cerdas (Studi Kasus : Pemerintah kota Manado)
- Analisa Kesiapan Pemerintah Kota Bitung Dalam Implementasi Bitung Kota Cerdas
- Analisa Kesiapan Ujian Nasional Computer Based Test di Tingkat SMA/SMK
- Analisa Literasi TIK Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Manado
- Analisa Malware Menggunakan Metode Static Analysis Pada Jaringan Universitas Sam Ratulangi
- Analisa Pemanfaatan E-Learning di Universitas Sam Ratulangi Menggunakan Metode IT Valuation Matrix
- Analisa Pemanfaatan E-Learning untuk Proses Pembelajaran
- Analisa Peningkatan Website Universitas Sam Ratulangi Menggunakan Automated Website Evaluation dan Linear Weightage Model
- Analisa Perancangan Game Edukasi Kebersihan Mulut pada Anak Umur 5 – 10 Tahun Berbasis Android
- Analisa Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Admisi Siswa Baru Menggunakan Analytical Hierarcy Process di SMA Negeri II Manado
- Analisa Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Konsentrasi Minat Tugas Akhir Menggunakan Simple Additive Weighting di Program Studi Teknik Sipil Unsrat
- Analisa Performa Komunikasi Nirkabel Kapal-Pantai
- Analisa Pola Belanja Swalayan Daily Mart untuk Menentukan Tata Letak Barang Menggunakan Algoritma FP-Growth
- Analisa Pola Penyalahgunaan Facebook Sebagai Alat Kejahatan Trafficking Menggunakan Data Mining
- Analisa Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi
- Analisa Tata Kelola Teknologi Pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Menggunakan Framework COBIT 5
- Analisa Tingkat Kematangan Teknologi Informasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Menggunakan Framework COBIT 5
- Analisa Tingkat Kepuasan Pengguna Aplikasi Transportasi Online di Kota Manado
- Analisa Tingkat Kesiapan Dosen dan Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Daring di Universitas Negeri Manado
- Analisa Tingkat Penerimaan Teknologi dan User Experience Pada Aplikasi Online Shopping
- Analisis Akurasi Posisi Transportasi Daring di Kota Manado
- Analisis Keamanan Informasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Menggunakan KAMI
- Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Aplikasi TIK Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara
- Analisis Kuantifikasi dan Identifikasi Manfaat Bisnis Digital (Studi Kasus: Dinas Transmigrasi dan Ketenaga Kerjaan Daerah Provinsi Sulawesi Utara)
- Analisis Literasi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Aparatur Sipil Negara Pemerintah Minahasa Tenggara
- Analisis Organisasi dan Teknologi Informasi di Badan Kepegawaian Daerah Kota Kotamobagu
- Analisis Pemanfaatan Sistem Informasi Desa di Area Urban Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM)
- Analisis Penerapan Model UTAUT 2 Terhadap EPRA Pemerintah Kota Manado
- Analisis Penggunaan SID (Sistem Informasi Desa) di Pedesaan/Rural dengan TAM (Technology Acceptance Model)
- Analisis Sentimen Pengguna Media Sosial Twitter Terhadap Pemilihan Kepala Daerah
- Analisis Sentimen Trending Topik Pada Twitter Menggunakan Metode Lexicon Analisis
- Analisis Sistem Informasi Universitas Sam Ratulangi Menggunakan Framework Cobit 5.0
- Analisis Sistem Pengguna Sosial Media Terhadap Objek Wisata
- Animasi 2D Persembahyangan Dalam Agama Hindu
- Animasi 3 Dimensi Pencegahan Cyber Crime (Studi Kasus : Kota Manado)
- Animasi 3 Dimensi Penyakit Jantung Koroner pada Manusia
- Animasi 3 Dimensi Tarian Daerah Legu Salai Halmahera Barat
- Animasi 3D Pengenalan Sejarah Waruga di Minahasa
- Animasi Interaktif 2 Dimensi Pemotongan Hewan Kurban Pada Hari Raya Idul Adha
- Animasi Interaktif 3 Dimensi Penyakit Pada Mata Manusia
- Animasi Interaktif Pembelajaran Energi Listrik Turbin Angin
- Animasi Interaktif Program Sanitasi Berbasis Masyarakat
- Animasi Interaktif Tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Untuk Anak
- Animasi Prosedur Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru Universitas Sam Ratulangi dengan Augmented Reality
- Animasi Sosialisasi Penghematan Listrik
- Animasi Sosialisasi Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik
- Aplikasi Absensi Jemaat Berbasis Android
- Aplikasi Absensi Mahasiswa Menggunakan Pemindai QR Code
- Aplikasi Aerial Virtual Tour 360 Derajat di Kabupaten Minahasa Tenggara
- Aplikasi Agrowisata Modoinding Berbasis Mobile
- Aplikasi Anatomi Otak Manusia Menggunakan Teknologi Augmented Reality
- Aplikasi Arisan Bangunan Rumah Berbasis Web
- Aplikasi Augmented Reality Kuliner Extreme Khas Minahasa
- Aplikasi Augmented Reality Pembelajaran Astronomi Kelas 6 Sekolah Dasar
- Aplikasi Augmented Reality Pengenalan Rambu Lalu Lintas Menggunakan Metode User Defined Target
- Aplikasi Base Station Untuk Robot Sepak Bola Beroda
- Aplikasi Dashboard Potensi Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sitaro
- Aplikasi E-Agri Kabupaten Minahasa Selatan
- Aplikasi e-Culture Kabupaten Sitaro Berbasis Web
- Aplikasi e-Map Universitas Sam Ratulangi
- Aplikasi Engine Tuning Berbasis Android
- Aplikasi Game Edukasi 2D Pengenalan Bahasa Daerah Toraja Untuk Anak Sekolah Dasar
- Aplikasi Game Edukasi Pengenalan Kata Baku Bahasa Indonesia
- Aplikasi Game Pembelajaran Lagu Nasional dan Daerah Untuk Anak Sekolah Dasar
- Aplikasi Informasi Harga Material Bangunan Berbasis Android
- Aplikasi Interaktif Belajar Bahasa Isyarat Indonesia
- Aplikasi Jual Beli Tanah dan Rumah Berbasis Android
- Aplikasi Kamus Bahasa Daerah Pasan Berbasis Android
- Aplikasi Kamus Bahasa Indonesia – Mongondow Menggunakan Algoritma Interpolation Search
- Aplikasi Kartu Uji Berkala Kendaraan Bermotor Berbasis Web
- Aplikasi Layanan Informasi Tempat Wisata di Kota Ambon Berbasis Lokasi
- Aplikasi Layanan Pengangkutan Sampah Berbasis Android
- Aplikasi Manajemen Rawat Inap dan Rawat Jalan di Rumah Sakit
- Aplikasi Manajemen Tiket Bus Antar Kota Antar Provinsi di kota Manado
- Aplikasi Marketplace Paket Wisata Berbasis Android
- Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan Komputer Bagi Anak Tunarunggu
- Aplikasi Mobile Learning Interaktif Bacaan Doa Sehari-hari dan Dzikir Pagi & Petang Berbasis Android
- Aplikasi Mobile Untuk Tumbuh Kembang Anak
- Aplikasi Monitoring Absensi Karyawan di Rumah Sakit Mata Manado
- Aplikasi Monitoring Inventaris Sekolah di Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan
- Aplikasi Monitoring KTP Kota Manado Dengan Menggunakan SMS Gateway
- Aplikasi Monitoring Response Time Media Sosial (Studi Kasus: Group Manguni Facebook)
- Aplikasi Pajak Kendaraan Bermotor Berbasis SMS Gateway
- Aplikasi Pelaporan Pelanggaran dan Pelayanan Publik di Lingkungan Universitas Sam Ratulangi Berbasis Mobile
- Aplikasi Pelayanan Pelanggan PDAM Berbasis Android
- Aplikasi Pembelajaran Bahasa Tontemboan Berbasis Augmented Reality
- Aplikasi Pembelajaran Interaktif Mata Pelajaran Bahasa Inggris Untuk Anak Tunagrahita
- Aplikasi Pembelajaran Interaktif Mata Uang Rupiah Berbasis Augmented Reality
- Aplikasi Pembelajaran Interaktif Mitigasi Bencana Gempa Bumi Untuk Anak
- Aplikasi Pembelajaran Interaktif Pembangkit Listrik Tenaga Uap
- Aplikasi Pembelajaran Interaktif Pengenalan Budaya Papua Barat
- Aplikasi Pembelajaran Interaktif Pengenalan Satwa Sulawesi Utara Menggunakan Augmented Reality
- Aplikasi Pembelajaran Interaktif Sistem Pencernaan Manusia Untuk Siswa SD
- Aplikasi Pembelajaran Interaktif Sistem Peredaran Darah Manusia Untuk Kelas 5 Sekolah Dasar
- Aplikasi Pembelajaran Interaktif Tata Cara Wudhu Untuk Anak-Anak
- Aplikasi Pembelajaran Interaktif Untuk Orang Tua Dalam Membina Anak
- Aplikasi Pembelajaran Reproduksi Tumbuhan Pada Siswa SMA Menggunakan Augmented Reality
- Aplikasi Pemenuhan Gizi Melalui Pola Makan pada Penderita Tuberkolosis Paru Berbasis Android
- Aplikasi Pemetaan Bangunan Berizin di Kota Manado
- Aplikasi Pemetaan Daerah Rawan Kriminalitas di Manado Berbasis Web
- Aplikasi Pemetaan Lembaga Pendidikan GMIM di Sulawesi Utara
- Aplikasi Pemetaan Lokasi Nasabah FIF Group Kota Manado
- Aplikasi Pemetaan Potensi Desa di Kabupaten Minahasa Selatan
- Aplikasi Pemetaan Tempat Bersejarah Di Minahasa
- Aplikasi Pemetaan Tempat Penjualan Souvenir Khas Sulawesi Utara
- Aplikasi Pencarian Guru Les Privat di Kota Manado Berbasis Cloud
- Aplikasi Pencarian Lagu Menggunakan Fast Fourier Transform
- Aplikasi Pencarian Lokasi Buku Berbasis Augmented Reality
- Aplikasi Pendukung Pengambilan Keputusan Pemberian Bantuan Kepada Korban Bencana Alam
- Aplikasi Pengelolaan Gereja Berbasis Model View Controler (MVC) Studi Kasus GPDI Berea Ranotana
- Aplikasi Pengelolaan Sengketa Tanah di Kantor BPN Tondano
- Aplikasi Pengenal Citra Nomor Kendaraan Bermotor
- Aplikasi Pengenalan Alkitab Interaktif untuk Anak Sekolah Minggu
- Aplikasi Pengenalan Landmark Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara Menggunakan Augmented Reality
- Aplikasi Pengenalan Pakaian Adat Daerah Indonesia Menggunakan Augmented Reality 3 Dimensi
- Aplikasi Pengenalan Wajah Untuk Membuka Pintu Berbasis Raspberry Pi
- Aplikasi Pengenalan Wajah Untuk Sistem Absensi Kelas Berbasis Raspberry Pi
- Aplikasi Pengevaluasi Ketepatan Nada Penyanyi Paduan Suara Berbasis Android
- Aplikasi Pengolahan Nilai Raport Pada Sekolah Dasar Inpres 7/83 Batusaiki
- Aplikasi Penjadwalan Kerja di MM Travel Manado Berbasis Android
- Aplikasi Penjadwalan Pelayan Ibadah di Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Pusat Airmadidi
- Aplikasi Penjualan Hasil Perikanan di Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (SITARO) Berbasis Web
- Aplikasi Peta Indoor Positioning System Berbasis Bluetooth Low Energy
- Aplikasi Peta Jalur Angkutan Umum Kota Manado Berbasis Mobile Web
- Aplikasi QR Code Identifikasi Pengunjung di Lokasi Wisata Kota Tomohon
- Aplikasi Sensor Polusi Udara Menggunakan Sensor MQ-135
- Aplikasi Sistem Pakar Penentu Kesehatan Makanan Khas Sulawesi Utara Berbasis Android
- Aplikasi Tatacara Ibadah Berbasis Android
- Aplikasi Tempat Latihan Seni Beladiri di Kota Manado Berbasis Lokasi
- Aplikasi Virtual Reality Untuk Edukasi Musik
- Aplikasi Virtual Tour Daerah Konservasi Sumber Daya Alam di Sulawesi Utara
- Aplikasi Virtual Tour Interaktif Sebagai Media Pengenalan Kantor-Kantor Dinas di kota Manado
- Aplikasi Virtual Tour Objek Wisata Di Kabupaten Minahasa
- Aplikasi Virtual Tour Tempat Wisata Alam di Sulawesi Utara
- Aplikasi Wedding Organizer Berbasis Mobile
- Augmented Reality 3D Ruang Kuliah Program Studi Informatika Universitas Sam Ratulangi
- Augmented Reality Pembelajaran Tentang Table Manner
- Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Kalsifikasi Jamur Untuk SMA
- Augmented Reality Storytelling Cerita Anak “The Proud Deer and Other Stories”
- Augmented Reality untuk Memodelkan Hotel Aston Manado
- Dashboard Pemetaan Jemaat GMIM di Provinsi Sulawesi Utara
- Dashboard Pemetaan Penyakit Sosial di Provinsi Sulawesi Utara
- Dashboard Wisata Alam Kabupaten Minahasa Selatan
- Database Mobile Lokasi Pariwisata di Kabupaten Seram Bagian Barat
- Desain dan Analisis E-Learning Pada Moodle Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model
- E-Brosur Pengenalan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik Mengenai Berita Bohong
- Evaluasi Implementasi Sistem E-Learning menggunakan Model Evaluasi HOT (Human, Organization, Technology) Fit (Studi Kasus Universitas Sam Ratulangi)
- Evaluasi Tingkat Kecanduan Pengguna Media Sosial Pada Dewasa Awal Menggunakan Skala Social Media Disorder
- Film Pendek Animasi 3 Dimensi Sejarah Masuknya Injil di Galela
- Flipped Classroom Praktikum Sistem Data
- Game 2 Dimensi Pembelajaran Mata Pelajaran IPA Kelas 1 SD
- Game 2 Dimensi Pengenalan Maria Walanda Maramis
- Game 2 Dimensi Tentang Sam Ratulangi Sebagai Pahlawan Nasional
- Game Based Education Pengenalan Peristiwa Sejarah Permesta di Minahasa
- Game Edukasi Pengenalan Tata Krama Untuk Membentuk Perilaku Pada Anak Berbasis Android
- Game Pembelajaran Matematika Untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Luar Biasa AGCA Center Manado
- Game Pengenalan Objek Wisata Kota Tomohon
- Game Simulasi Belajar Memasak Makanan Nasional Menggunakan Virtual Reality
- Gamification Hutan Wisata Kota Tomohon
- Identifikasi dan Kuantifikasi Manfaat Teknologi Informasi di Kabupaten Talaud Dengan Metode BVP
- Implementasi Algoritma FP Max Untuk Menganalisa Pola Pembelian Obat di Apotek
- Implementasi Algoritma Pengenalan Wajah untuk Mendeteksi Visual Hacking
- Implementasi Animasi Interaktif 2 Dimensi Pedoman Gizi Seimbang
- Implementasi Aplikasi e-Office (Studi Kasus: TUP Sekretariat Daerah Kota Tomohon)
- Implementasi Augmented Reality Warisan Budaya Berwujud di Museum Propinsi Sulawesi Utara
- Implementasi Azure Cognitive Service Untuk Aplikasi Pengkategorian Foto
- Implementasi Azure Cognitive Service Untuk Aplikasi Speech Recognition
- Implementasi Dashboard Kuliah Kerja Terpadu Universitas Sam Ratulangi
- Implementasi Filtering Firewall dan Hardening Web Server untuk Mencegah Serangan HTTP DOS
- Implementasi Game Adventure 2 Dimensi Untuk Pengenalan Alat Musik Kolintang dan Salude
- Implementasi Gerakan Manusia pada Animasi 3D dengan Menggunakan Metode Pose to Pose
- Implementasi Google Internet of Things Core Pada Monitoring Volume Ban Angin Mobil
- Implementasi Interaksi Robot dan Manusia Melalui Suara Pada Robot Mini Biped
- Implementasi Internet of Things Pada Aktivitas Manusia
- Implementasi Internet of Things Pada Monitoring Kecepatan Kendaraan Bermotor
- Implementasi IoT Menggunakan Bluetooth Low Energy Pada Sistem Absensi
- Implementasi Kamera 360 Derajat Untuk Mendeteksi Objek Pada Robot Sepakbola Beroda
- Implementasi Kartu Augmented Reality Sebagai Media Pengenalan Tarian Adat Kabata Daerah Bolaang Mongondow
- Implementasi Kartu Augmented Reality Untuk Pengenalan Penyakit Jantung Koroner
- Implementasi Kecerdasan Buatan pada Game Rink Slider
- Implementasi Location Based Service untuk Aplikasi Mobile City Directory Studi Kasus Kota Kotamobagu
- Implementasi Pembelajaran Flipped Pada Mata Kuliah Sistem Komputer Berbasis Moodle
- Implementasi Pengelompokan Citra Pada Pengklasifikasian Jenis Bunga
- Implementasi Pengenalan Wajah Pada Robot Beroda
- Implementasi Proses Uji Sistem Informasi Admisi Pasca Sarjana Universitas Sam Ratulangi dengan Menggunakan Perangkat Lunak Pengujian Selenium
- Implementasi Sistem Keamanan Toko Berbasis Internet of Things
- Implementasi Teknologi Biometrical Identification untuk Login Hotspot
- Implementasi Teknologi NFC untuk Akses Pintu Masuk dan Keluar
- Implementasi Teknologi RFID untuk Identifikasi dan Autentikasi pada Gerbang Masuk di Universitas Sam Ratulangi Manado
- Implementasi Tiket Online Kapat Laut (Studi Kasus: Kapal Majestic Kawanua)
- Implementasi Virtual Tour Sebagai Media Informasi Daerah (Studi Kasus : Kota Manado)
- Implementasi Web Media Sosial di Prodi Informatika Universitas Sam Ratulangi
- Implementasi Web Service Pada Sistem Informasi Inventori Toko Grosir
- Kajian Implementasi Cross Site Request Forgery (CSRF) Pada Celah Keamanan Website
- Kajian Investasi TI Pada PT. Midi Utama Indonesia, Tbk Menggunakan Metode Information Economics
- Klasifikasi Kualitas Telur Ayam Ras Berbasis Pengolahan Citra
- Klasifikasi Kualitas Telur Ayam Ras Berbasis Pengolahan Suara
- Klasifikasi Masa Studi Mahasiswa Dengan Menggunakan Algoritma Naïve Bayes
- Location-Based Information Berbasis QR Code untuk Tourism
- M-Learning Pendidikan Karakter untuk Anak Usia Dini Berbasis Augmented Reality Studi Kasus : PAUD Farley Christian Children Center
- Online Monitoring Dana Desa di Kabupaten Minahasa Selatan
- Optimalisasi Algoritma Deteksi Objek dan Posisi Untuk Robot Penjaga Gawang
- Pemanfaatan Virtual Tour Sebagai Interaksi Manusia dan Komputer
- Pembelajaran Daring Diklat ASN BPSDM Papua Barat
- Pembelajaran Daring Praktikum SMK Negeri 6 Manado
- Pembuatan Animasi 2D Interaktif Pembelajaran Pertolongan Pertama
- Pembuatan Animasi 3 Dimensi Menggunakan Metode Multimedia Development Life Cycle (Studi Kasus: Tari Dana Dana Daerah Gorontalo)
- Pembuatan Animasi 3 Dimensi Perbedaan Sampah Organik dan Anorganik Untuk Anak-Anak
- Pembuatan Aplikasi Kamus Bahasa Daerah Siau
- Pembuatan Film Pendek Animasi 3 Dimensi Kitab Yunus Untuk Anak
- Pembuatan Game Simulasi Kewirausahaan Untuk Profesi Nelayan
- Pembuatan Game Simulasi Kewirausahaan Untuk Profesi Petani
- Pembuatan Game Simulasi Kewirausahaan Untuk Profesi Peternak
- Pembuatan Media Pembelajaran Bahasa Inggris Untuk Teknik Berbasis Multimedia Interaktif
- Pembuatan Sistem Pembelajaran Daring dalam Upaya Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa
- Pembuatan Website Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Utara Menggunakan Teknologi HTML 5.3
- Pemetaan Daerah Ancaman Tanah Longsor di Kota Manado
- Pemodelan dan Simulasi Pedestrian untuk Evakuasi Bencana pada Kawasan Boulevard Manado Menggunakan Model Celullar Automata
- Pemodelan dan Simulasi Penyebaran Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan Menggunakan Model Cellular Automata
- Pemodelan dan Simulasi Sistem Penentuan Lokasi Dalam Ruangan Berbasis Wifi
- Pemodelan Kepadatan Lalu Lintas Menggunakan Data GPS Smartphone
- Penentuan Besaran Uang Kuliah Tunggal untuk Mahasiswa Baru di Universitas Sam Ratulangi Menggunakan Data Mining
- Penentuan Daya Listrik Rumah Tangga Menggunakan Metode Decision Tree
- Penentuan Rute Truk Sampah Menggunakan Metode Ant Colony Optimization (ACO)
- Penerapan Algoritma Wall Following Pada Robot Quadruped Pemadam Api
- Penerapan Augmented Reality 3 Dimensi Berbasis Android untuk Menentukan Letak Perabot dalam Rumah
- Penerapan Augmented Reality Berbasis Android untuk Mengenalkan Pakaian Adat Tountemboan
- Penerapan Clustering Pada Aplikasi Pendeteksi Kemiripan Dokumen Teks Bahasa Indonesia
- Penerapan Metode Content-Based Image Retrieval Untuk Pengenalan Jenis Bunga
- Penerapan Metode Profile Matching Dalam Mendukung Pemilihan Konsentrasi Minat Studi
- Penerapan Pendeteksian Manusia dan Objek Dalam Keranjang Belanja Pada Antrian di Kasir
- Penerapan Sistem Temu Kembali Informasi pada Kumpulan Dokumen Skripsi
- Penerapan Teknik Video Mapping Multi Proyektor Untuk Pengenalan Profil Universitas Sam Ratulangi Manado
- Penerapan Teknik Video Mapping Multi Proyektor Untuk Pengenalan Tarian Adat Minahasa
- Penerapan Teknologi Motion Sensor Virtual Reality Untuk Mengenalkan Tarian Suku Minahasa
- Penerapan User Defined Target Pada Augmented Reality Sebagai Media Pengenalan GMIM Sentrum Manado
- Penerapan Video Mapping Multi Proyektor Untuk Mempromosikan Kabupaten Minahasa Selatan
- Pengembangan Animasi 3D pada Aplikasi Magic AR Bible (Marble)
- Pengembangan Aplikasi E-Report Layanan Masyarakat untuk Manado Smart City
- Pengembangan Aplikasi Location Based Service Pariwisata Berbasis Android (Studi Kasus : Kabupaten Toraja Utara)
- Pengembangan Aplikasi Mobile Buku Kontak Orang Tua Murid Sekolah Dasar
- Pengembangan Aplikasi Pelaporan Kuliah Kerja Terpadu Universitas Sam Ratulangi
- Pengembangan Aplikasi Pembelajaran Makhraj Huruf Hijaiyah Al-Quran untuk Anak-Anak
- Pengembangan Aplikasi Pencarian Tempat Kos dan Rumah Kontrakan di Manado Berbasis Web
- Pengembangan Aplikasi Sistem Perparkiran
- Pengembangan Aplikasi Tata Cara Wudhu Menggunakan Metode Markerless Augmented Reality
- Pengembangan Aplikasi Trayek Multijalur Angkutan Umum Kota Manado Berbasis Mobile
- Pengembangan Crowd Reporting Situasi Darurat Berdasarkan Lokasi
- Pengembangan Game 3D First Person Shooter Peristiwa Kemerdekaan 14 Februari 1945 di Sulawesi Utara
- Pengembangan Media Informasi Berbasis Android pada Fakultas Teknik Unsrat
- Pengembangan Modul Pembelajaran Multimedia Interaktif Tentang Kewirausahaan Untuk Masyarakat Berbasis Massive Open Online Course (MOOC)
- Pengembangan Multimedia Interaktif untuk Pembelajaran Sistem Energi Geothermal
- Pengembangan Portal Web Program Studi Teknik Informatika Universitas Sam Ratulangi
- Pengembangan Sistem Informasi Geografis Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Manado
- Pengembangan Sistem Informasi Kelurahan Bitung Kota Cerdas
- Pengembangan Sistem Informasi Kepegawaian Pada PT. Kaliroya Sari
- Pengembangan Sistem Informasi Kuliah Kerja Terpadu (KKT) di Universitas Sam Ratulangi
- Pengembangan Sistem Informasi Peringatan Dini Banjir di Kota Manado Berbasis IoT
- Pengembangan Sistem Informasi Poliklinik Universitas Sam Ratulangi
- Pengembangan Sistem Informasi Rumah Sakit Umum Daerah Noongan
- Pengembangan Sistem Pengelolaan Pembelajaran DaringUntuk Sekolah Menengah Kejuruan
- Pengembangan Virtual Tour Potensi Wisata Baru Sulawesi Utara Menggunakan Teknologi Video 360 Derajat
- Pengenalan Alat Musik Bambu Menggunakan Augmented Reality 3 Dimensi
- Pengenalan Gedung Kampus Universitas Sam Ratulangi dengan Pemanfaatan Augmented Reality dan Layanan Berbasis Lokasi
- Pengenalan Rumah Sakit Umum Propinsi Prof. Dr. R. D. Kandou di Kota Manado Berbasis Augmented Reality
- Pengenalan Teks pada Objek-Objek Wisata di Sulawesi Utara dengan Teknologi Augmented Reality
- Penggunaan Game Interaktif Untuk Peningkatan Fleksibilitas Pembelajaran Daring Pada Mata Kuliah Sistem Digital
- Penggunaan Metode Pose To Pose Dalam Pembuatan Animasi 3D Tarian Minahasa Maengket
- Pengolahan Citra Untuk Pengklasifikasian Biji Pala
- Pengukuran Keselarasan Tata Kelola Teknologi Informasi Menggunakan COBIT 5 pada Pemerintah Sulawesi Utara
- Pengukuran Skala Kecemasan Sosial pada Pengguna Media Sosial Berusia Dewasa Awal
- Perancangan Animasi 3 Dimensi Alur Pengurusan Administrasi Pasien Umum dan Jaminan di Bagian Rehabilitasi Medik RSUP Prof. DR. R. D. Kandou Manado
- Perancangan Animasi 3D Objek Wisata Museum Budaya Watu Pinawetengan
- Perancangan Aplikasi Angkutan Antar Provinsi di Sulawesi
- Perancangan Aplikasi Catering Berbasis Mobile
- Perancangan Aplikasi Desain Motor Klasik Custom Menggunakan Teknologi Augmented Reality Dengan Teknik User Defined Target
- Perancangan Aplikasi Help Desk di UPT – TIK Unsrat
- Perancangan Aplikasi Monitoring Pemadaman Listrik Berbasis Android Studi Kasus PT. PLN Area Manado
- Perancangan Aplikasi Panduan Belajar Pengenalan Ortodonsia Menggunakan Animasi 3D
- Perancangan Aplikasi Pembelajaran Bahasa Mandarin Dasar Menggunakan Metode Unified Software Development Process
- Perancangan Aplikasi Pencarian Lokasi Ruang Kantor Pusat Universitas Sam Ratulangi Manado Berbasis Posisi dan Augmented Reality
- Perancangan Aplikasi Tes Buta Warna Menggunakan Metode Spiral Engineering
- Perancangan Aplikasi Try Out Ujian Nasional Tingkat Sekolah Menengah Atas
- Perancangan Aplikasi untuk Sistem Penunjang Pengambilan Keputusan Promosi Jabatan di Universitas Sam Ratulangi
- Perancangan Aplikasi Web Berbasis Usability
- Perancangan Augmented Reality Sebagai Media Promosi Pengenalan Perumahan
Demikian referensi ” 300 Judul Skripsi Tehnik Informatika Terbaik “. Semoga bermanfaat dan salah satu dari 300 judul skripsi informatika tersebut ada yang di acc. Amiin